·

Day #4 Silat Boy The Series

Cie yang lagi malam mingguan berasa romantis ya kalau cuaca hujan kaya sekarang ini hihi, sepayung berdua dan yang paling ngenak banget tu kalau pake daun pisang nyahahaha =) #lupakan
Selamat malam minggu dan selamat mencium aroma tanah yang lagi segar ya all, malam ini masih ngebahas mengenai Silat Boy the Series hari ke-4. Lihat noh...

Arsip Pribadi
Gambar yang berhasil saya capture ini adalah adegan dimana Mada sedang di hadapkan dengan 2 pilihan yang dia rasa berat. Pilihan nya itu antara Silat atau Kirly sang pacar, dengan ekspresi yang unyu tersebut akhirnya Mada memilih Silat. Kirly hanya bisa diam dan tidak berkomentar, sampai akhirnya Mada berkata:" Maaf beb, aku milih Silat bukan berarti aku nyia-nyiakan kamu. Silat adalah hidup dan matiku tapi kamu jangan khawatir aku bisa membagi waktu antara silat dan kamu kok." mendengar itu Kirly hanya tersenyum.

Selesai dan besok adalah hari terakhir Silat Boy the Series, Don't miss it all. Byebye ♥♬

OKE..Gue gak nonton Silat Boy The Series day #5 dan kalau ada yang nanya gimana dan apa ending nya gue gak bisa jawab.. Omo, kok bisa lupa yaa --" #Cidih


0 Comments