·

Kopdar Blogger Energy Pekanbaru #3

Selamat Ulangtahun, jangan jadi tua dan menyebalkan BE



Sebelum ngasih wishes dan ucapan buat ulangtahun BE, saya mau cerita dulu. Kedatangan saya ke kopdar sore ini di latar belakangi kerjaan Elvina, salah satu blogger yang paling konyol dimiliki Pekanbaru. Senang banget dapat undangan begituan, tapi berhubung saya belum di approve, otomatis belum jadi anggota sah BE. Dan saya sempat menolak ajakan Elvina, tapi dengan sifat ambisius nya dan terus neror saya melalui bbm akhirnya saya luluh juga dan menerima ajakan Elvina buat ikutan kopdar sekalian ngerayain Anniversary2nd Blogger Energy. 

Sudah disepakati kalau kumpul pukul 13.30wib, tetapi karena ada emergency maka saya mulai berangkat dari rumah ke tkp pukul 13.40wib, dan matahari lagi terik banget. Sumpeh nenas!
Selama perjalanan kesana, rasa nya ngegas udh lama banget tapi mbok ya ga sampe-sampe ya ndok. Aduuh pie~ saya cerita ke Hilda, Manager pribadi yang selalu nemanin saya kemana pun saya pergi dan tentunya kalau dia saya ajak, itu syaratnya haha

Setelah masuk ke gerbang Gaboh, tempat dimana saya dan yang lain janjian ketemu, dengan ganteng memarkirkan kendaraan di pojok kanan halaman dan menyelesaikan urusan dengan helm dan sarung tangan, saya langsung melihat 2 cewek dan 1 cowok yang wajah nya sudah sangat familiar lagi ngobrol ntah senyum-senyum.. haha, bergabung dengan mereka, saling sapa dan bersalaman karena kan jarang  ketemu dengan mereka, tepat pukul 14.00wib genaplah kami sekarang berempat dan masih menunggu 2 makhluk ajaib yang saat itu sedang on the way.. 

10 menit kemudian, cewek ganteng pertama datang...

Pada pukul 14.30wib , cewek kedua datang. Salah satu buka suara, “Janji nya jam 13.30wib, sekarang mah udah jam 14.30wib.” haha skip ajadeh soal keterlambatan yang sudah biasa terjadi di mana pun, jangan kan darat, udara aja pake delay hihi

Sempat sebel juga ketika pegawai nya ga nanyain kami mau mesen apa, malah harus nyuruh mereka barulah menu dikasih ke kita. Kasihan udah nunggu anggota lama dan sekarang harus nunggu menu doang juga pake lama, lalu gimana kalau nunggu yang lain coba?

Banyak banget rangkaian kegiatan yang kami lakukan siang sampe sore hari di Gaboh, dan kalau saya ceritakan pasti akan panjang dan kalian pasti akan bosen bacanya, dan kata “setelah itu” pasti akan jadi key word dalam postingan ini, baiklah mulai dari menunggu anggota, menunggu menu, menunggu pesanan datang, kami cari tempat yang pake sofa dan mulai dekor ala kadarnya seperti pemasangan umbul bertuliskan happy birthday plus angka 1 yang sama sekali ga diperlukan saat ini, kenapa? karena ulang tahun nya yang ke-2 LOH, lalu harus dibalikkan supaya ga kelihatan kalau yang beli ga teliti sebelum membeli wkwk. Sempat main uno bareng mereka, syarat dan ketentuan berlaku yaitu bagi yang kalah dalam permainan wajib pergi BELI LILIN buat burger haha.. 

HIGH FIVE
Sejujurnya Uno itu apa?nah saya aja baru tahunya sore ini, diajarkan Elvina cara mainnya dan sempat dijelasin juga ttg warna dan symbol kartunya. Ya gimana dong ya baru hari ini tahu dan langsung main, biarpun udah dijelaskan tapi kan ga semua kesave di memori brain. Masih sering lupa, kalau kartu udah satu maka wajib katakan uno, kalau udah keduluan maka wajib ngambil kartu baru dan itu akan menambah koleksi kartu ditangan aiiish jelek! Haha

Sekesar info aja kalau saya sempat 3 kali kena lindas oleh uno dan 3 kali juga harus rela ngambil kartu baru.

Ada 5 orang yang ikutan main dan saya menjadi pemenang ketiga, Alhamdulillah ga jadi beli lilin haha. Kesimpulan nya adalah bahwa bg Ozi yang menjadi korban keganasan uno sore ini dan wajib beli lilin haha, sampai bg Ozi kembali lagi dan pesanan juga belum datang..otoge banget sih pak-__- yaudah gapapa saya sholat ashar dulu dan biarkan saja anggota yang lain bermain uno part II.

Setelah selesai sholat dan semua terlihat oke, saya kembali gabung dan makanan sudah terhidang dengan ayam yang pada gosong semua, ini ayam nya kenapa ya? Kok pada kelam gini... Ambil positif nya aja karena mesan ayam goreng madu, kali aja fakor madu yang membuat ni ayam bisa gosong.. *oke mari makan teman*

Oiya sebelum makan kami juga tukeran kado loh, dengan menggunakan undian bagaikan tante-tante rempong saat cabut undian jula-jula haha, ada 5 hadiah dengan bungkusan bervariasi dari miliknya bang Muhammad Fahrozi, Elvina Yanti, Kak Iva Mairisti, dan Kak Risah Azzahra. Saya dapet hadiah punya bg Ozi, Elvina dapat punya kak Iva, kak Risah dapet punya saya, bg Ozi dapat punya Elvina, dan kak Iva dapet punya nya kak Risah. Nah adil kan!

Dan penutup, kami lakukan tradisi yang sekarang lagi booming yaaitu foto-foto serangkai. Saya dan kak Risah request gaya karena sebentar lagi kak Risah akan meninggalkan kota Pekanbaru dan akan mengabdi ke kota nun jauh disana, PAPUA selama 1 tahun tanpa balek. Bayangin aja selama itu men... Requesan kak Risah berhasil terwujud sedangkan punya saya hampir terwujud, kok hampir? Ya karena muka nya pada jelek semua dan saya ga rela buat ngesave tu pict wkwk..

Blogger Energy
Kak Risah akan ke PAPUA
Selesai!

Cica blogger asal Pekanbaru, dan baru di approve hari ini dan pas banget dengan acara kopdar dalam rangka #Anniversary2ndBE. Terharu banget dengan moment nya, timing nya cucok banget gitu. Heboh di kota sendiri dan heboh juga di dunia maya, Say salam kenal dan mulai BW dan bales-balesin komentar yang masuk. Seru!

Dan selamat ulangtahun BE yang ke-2, tetap kompak dan saling dukung demi kemajuan kita semua. Keep writing ~~*hug
Ga rela kak Risah pergi~
SUT BE yang ke-2
Tiup LILIN
Tukeran Kado
Happy Birthday BE!

Cheers
Tongsis mahaal
Lagi main UNO



Another Article, lebih seru dan lebih konyol cek :

©Pekanbaru, 10 Agustus 2014 @Cicajoli

13 Comments

  1. UNO itu seharusnya gue yang menaang -_-
    kopdar yang luar biasa, btw videonya keren :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tapi elu kalah bang :p
      Luar biasa banget, puas banget gue ketawa bang haha,
      Iya orang yang buat lebih keren loh :D mau kenalan? :v

      Delete
    2. haha kenalin dongs ca :v

      Delete
    3. Gue lupa namanya bang :p

      Delete
  2. Replies
    1. Kumpulan Blogger Personal bang.. more info cek http://www.bloggerenergy.com/ :))

      Delete
  3. Jangan jadi tua dan menyebalkan.. hihi. Seperti gue kali ye?.
    Happy Birthday ya Blogger Energy, sukses selalu.

    Salam kenal sobat Muhammad Fahrozi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. lah bang, ini blog cica, kok salam kenalnya ke aye sih -_-
      btw, salam kenal juga yak :)

      Delete
    2. Cieee bang Rozi dapat fans baruu dang *siul-siul :D

      Delete
  4. wkwkwkwkwkwkwk.. overall ya cak keren bingit. mau lagi dong yang beginiaan..
    huahahaha, sebelum kamu ikut, Vina bakalin teror kamu cak, huahahaha :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bingittts elpin ;)) Samah, Cica juga mau dan maunya lebih gokil dari pada kopdar kemarin, ada hal yang baru gitu hiihi

      Aisssh dasar -__-

      Delete
  5. tapi terornya vina berujung kegokilan kan :-D
    acaranya seru abis , mulai dari main uno, selfie, makan, perpisahan, ngerayain anniv BE sampai silaturahmi pasca lebaran.
    semoga kalian berlima makin akrab sebagai sahabat di dunia nyata ya.
    dan tetap semangat menjadi bagian dari BE yg unyu unyu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaaw, makasih deh buat elpin :D
      Abiss! Amin... semoga saling memberi semangat nulis dan rasa kekeluargaan nya makin greget dan keunyuan nya makin bertambah wkwk :v

      Delete

Hayy.. Jejak anda yang akan mengubah pikiran saya ttg postingan ini, silahkan berkomentar dengan sopan.